Senin, 09 April 2018

Prabowo Masih Menghitung Dukungan

Prabwo Masih Menghitung Dukungan 



pelangiqq.vegas,Jakatra -Ketua Umun Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak akan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden (carpes) 2019 pada 11april 2018.Pada hari itu , hanya ada Rapat Koordinasi Naasional (Rakornas) Paratai Gerindra yang dilaksanakan tertutup.

''Tangal11belum deklarasi, rapat koordinasi nasional (rakornas). Apel keadilan nasional dan intern (Gerindra), maaf ada media,'' ucap Prabowo di Hotel Sultan  Jakarta, 5 April 2018,


Prabowo Subianto menyabut, partainya masih butuh tiket untuk mencalonkan dirinya. Apalagi Gerindra harus berkoliasi dengan partai lain untuk memenuhi syarat percalonan. 

''Dekalarasi itu kalau ada tiket. Kan ini belum ada tiket. Dan juga belum tentu, situasi berkembang ya kita berpikir positif, tenang , sabar , sabarlah. Kita cari yang terbaik ya,'' kata Prabowo Subianto.


Calon presiden di pilpres itu, tidak ada pertimbangan untuk mengusung calon carpres lewat Gerindra.

''kalau itu hampir pasti nggaklah, Karena para kader itu meminta supaya kita memajukan Pak Prabowo sebagai capres,''kata Wakli Ketua Umum PartaiGerindra Sufmi Dasco Ahmad. 

Walau begitu, Dasco menyabut, Gerindra membutukan tambahan kekuatan parpol lain untuk berkoalisi agar bisa mengusung Prabowo.












Dasco menyabut, Partai Gerindra bukan hanya merasa cukup kuat dengan PSK.
itu karena, Gerindra juga membuka komunikasi dan negosiasi dengan parpol lain.

''Sebenarnya kalau penjajakan koalisi, bukan cuma kita yang penjajakan, tapi partai lain juga melakukan penjajakan. Nah itu saling tawar, saling tawar, saling menawarkan, saling silaturami biasa. Sehingga kalau Gerindra saja tidak juga. Partai-partai lain juga ad yang kemudian ingin komunikasi,''ujar Dasco

Memberpelangi.com

Online BAndarQ TErbaik 

Bonus Referral terbesar TErbesar Seumur Hidup

Link Alternatif :

* pelangiqq.vegas 

* memberpelangi.com

* pelangiqq.us

For Contact :
CALL : +85515370980

FACEBOOK : PELANGI QQ

SKYPE : PELANGIQQ

BBM : D1E0517C

WA : +85515370980

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Link list 1

Link list 3