Selasa, 10 April 2018

Jokowi Dilarang Bagi-Bagi Sepeda Saat Kampanye Pilpres 2019, Ini kata Istana

Jokowi Dilarang Bagi-Bagi Sepeda Saat Kampanye Pilpres 2019, Ini Kata Istana



pelangiqq.vegas, Jakarata -Juru Bicara Presiden, Johan Budi, berkomentar tetang larangar Presiden Joko Widodod atau Jokowi membagikan sepeda di masa Kampanye Pilpres 2019, jika telah resmi ditetapkan sebagai calon presiden oleh Komisi Pemilih Umum (KPU).

Menurut johan, Pihaknya tidak mempermasalahkan larangan tersebut. Asalkan ada aturan yang jelas.

''Yang penting kan ada aturan yang jelas dan di masa kanpanye, Apabila sudah ada aturan yang melarang, maka jokowi akan menjalankannya. 

''Kalau ada aturan yang jelas bahwa itu tidak boleh dilakukan dalam masa kampanye  ya Persiden akan mengikuti aturan itu ,''ucap Johan.

Sebelumnya, Badan Pengawas Pemilihan Umum(Bawaslu) akan melarang Presiden Jokowi bgi-bagi sepeda di masa kampanye Pilpres 2019, jika telah resmi ditetapkan sebagai calon presiden oleh komisi pemilihan Umum (KPU).

Mejuruk dari Undang - Undang Nomor 7 Tahun 2017m tetang Pemilu, masa kampanye dimulai pada Sepetember hingga APRIL 2019 mendatang.

Yang boleh Dilakuan Jokowi
Setiap bahan kampanye itu pun tidak boleh lebih dari harga satuan yang ditetapkan dalam PKPU. Misalnya, jiaka KPU menetapkan harga satuan bahakan kampanye RP 55 ribu, maka bahkan kampanye yang diberikan tidak boleh lebih mahal dari itu.

Bebeda halnya mengenai pembagian sertifikat tanah yang selama ini dilakuakan Jokowi kepada masyarakat. Rahmat mengatakan hal itu tetap bisa di lakukan oleh Jokowi sebagaicapres di masa kampanye.

''Bagi- bagi sertifikat kan program permerintah. Kalau bagi - bagi sertifikat, peresmian jalan tol, jembatan, engak masalah,'' ucap Rahmat.

Selain itu, Rahamt menabahkan, calon persiden juga tidak boleh bagi- bagi uang dalam bentuk apa pun. Misalnya, pulsa telepon seluler, e- money, token listrik, dan sejenisnya. 

'' Kami harapakan progam bagi- bagi itu tidak dilaksanakan pada saat kapanye. Walau pun dia sebagai Presiden, kata Rahmat.



Memberpelangi.com

Online BAndarQ TErbaik 

Bonus Referral terbesar TErbesar Seumur Hidup

Link Alternatif :

* pelangiqq.vegas 

* memberpelangi.com

* pelangiqq.us

For Contact :
CALL : +85515370980

FACEBOOK : PELANGI QQ

SKYPE : PELANGIQQ

BBM : D1E0517C


WA : +85515370980

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Link list 1

Link list 3