Rabu, 11 April 2018

Babak Pertama: Dua Gol Mandzukic Bikin Pertahanan Madrid Kocar -Kacir

Babak Pertama: Dua Gol Mandzukic Bikin Pertahanan Madrid Kocar-Kacir



MADRID - Real Madrid untuk sementara tertinggal 0-2 atas Juventus di babak pertama laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Agregat berubah menjadi 3-2

Pertandingan baru berjalan 76 detik puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Santinago Bernabeu tersentak denagn gol cepat yang dicetak mario Mandzukic.

Berawal dari serangan yang cepat Sami Khedira yang lolos dari jebakan offside dengan cerdik melepaskan umpan lambung yang diselesaikan dengan sundulan oleh Mandzukic. Itu merupakan kebobolan tercepat Madrid di Liga Champions.

Sejak menit awal pertandingan Juventus tampil sedikit menekan. Tim tamu berani melakuan serangan yang membuat barisan pertahanan Madrid kerepotan. Selama 10 menit pertama, Si Nyonya Tua mendapatkan dua peluang emas.

Selain gol yang dicetak Mandzukic, satu peluang Juventus didapat Gonzalo Higuain. Namun sepakannya maupun diselamatkan Keylor Navas.Madrid, yang berada di bawah tekanan mencoba untuk mengimbangi permainan cepat tim tamu.

Peluang pertama didapat Gareth Bale di menit sembilan. Berawal dari kemelut di depan gawang Gianugi Buffon, tendanagan backheel nyaris menyamakan kedudukan  jika saja tendangan tidak menyaping dari gawang Juventus.

Selang beberapa menit kemudian, serluruh penonton bersorak ketika tendangan isco berhasil masuk ke gawang Juventus. Namun wasit menganulir gol tersebut karena diagagap gelandang asal Spanyol iyu berada dalam posisi offside. Padahal jika dilihat dari tanyangan ulang, dia sejajar dengan pemain bertahan i Bianconeri.

Pada menit 34, Isco kembali mengancam gawang Buffon.Kali ini kiper veteran asal Italia berhasil menyelamatkan gawangnya setelah tendangan gelandang serang Los Blancos mampu dibelok dengan sempurna.



 Tiga menit berselan, Juventus secara mengejutkan sukses membobol gawang navas unuk kedua kalinya. Adalah Mandzukic kembali merobek gawang Los Blancos  
melalaui sundulan setelah menerima umpan dari Shephan Lichtseiner.

Dilihat dari statistik babak pertama, Madrid terlihat efektif dalam melakuan serangan. empat tendangan tendangan dari tujuh sepakatan yang dilepaskan Cristiano Ronaldo dkk berhasil mengancam gawan Buffon. 

Sementara Juventus berhasil mengancam gawang Navas sebanyak empat kali dari lima kali percobaan yang dilakukan. Kendati dua kesebelasan saling jual beli serangan, namun hingga interval pertama usai, sekor 0-1 untuk keunggulan Juventus tak berubah, pelangiqq.vegas
Memberpelangi.com

Online BAndarQ TErbaik 

Bonus Referral terbesar TErbesar Seumur Hidup

Link Alternatif :

* pelangiqq.vegas 

* memberpelangi.com

* pelangiqq.us

For Contact :
CALL : +85515370980

FACEBOOK : PELANGI QQ

SKYPE : PELANGIQQ

BBM : D1E0517C

WA : +85515370980

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Link list 1

Link list 3