Kamis, 12 April 2018

Rekam Jejak Micheal Oliver, Wasit Duel Real Madrid Vs Juventus

Rekam Jejak Micheal Oliver, Wasit Duel RealMadird Vs Juventus 



pelangiqq.vegas,Jakarta- Pertadingan leg kedua perempat final liga champions 2017-2018 anatara Juventus kontra Real Madrid menuai kontroversi. Kepemimpinan wasit asal Inggris, Micheal Oliver, dipertanaykan kubu I Bianconeri  yang menang 3-1 atas Madrid.

Terdapat dua Keputusan Oliver yang diperdebatkan oleh Juventus Pertama, memberi hadiah penalti kepada Real Madrid serta kartu merah untuk Gianluigi Buffon.

 Penalti diberikan kepada Real Madird pada injury time babak kedua. Oliver menunjuk titik putih setelah bek Juve, Medhi Benatia, menjatukan penyerang Los Blancos, Lucas Vazquez di kotak terlarang.

Setelah itu, Buffon yang tersulut emosi langsung melakukan protes kepda Oliver. Wasit berusia 33 tahun tersebut pun menggajarBuffon dengan kartu mereah.

Rupanya, Oliver memang sosok kontroversial di negara asalnya, Inggris. Sang semapat menjadi sasaran pemggemar Premier League karena ketahuan sebagai suporter Newcastle United.



Selama menjadi wasit di Premier League, Oliver terkenal sebagai wasit yang ringan mengeluarkan kartu. Dari198 laga Premier League, Oliver telah mengeluarkan 650 kartu kuning, 19 kartu merah langsung dan sebilan kartu merah akibat kuning kedua.

Artiny, dalam setiap pertadingan Oliver rata- rata mengeluarkan 3,2 kartu dan 0,21 kartu merah. Apabila digabungkan, rata-rata Oliver memberikan 3,4 kartu dalam setiap laga yang dipimpin di partai Premier League, oliver 63kali memberikan penalti.

 Meski tergolong wasit senior di Premier League, Oliver tergolong baru di liga champions. Namun, dari jumlah tersebut dia telah mengeluarkan 36 kartu kuning, satu kartu merah langsung, satu kartu mereh akibat dua kartu kuning, serta satu penalti.

Cacatan itu berarti kartu merah unuk Buffon adalah yang pertama kali dia keluarkan di Liga Champions, Semetara itu , penalti untuk Juventus juga yang pertama dia berikan di kompetisi Eropa.

Pertadingan melawan Real Madrid bukan pertama kalinya Oliver memimpin jaga Juventus, Oliver pernah menjadi wasit saat I Bianconeri menang 2-1 atas Sporting menerima masing -masing dua kartu kuning. 

Memberpelangi.com

Online BAndarQ TErbaik 

Bonus Referral terbesar TErbesar Seumur Hidup

Link Alternatif :

* pelangiqq.vegas 

* memberpelangi.com

* pelangiqq.us

For Contact :

CALL : +85515370980

FACEBOOK : PELANGI QQ

SKYPE : PELANGIQQ

BBM : D1E0517C

WA : +85515370980

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Link list 1

Link list 3